Pogba Anak yang Sholeh, Ini Buktinya...

Pogba Anak yang Sholeh, Ini Buktinya... Foto: Dailymail

Pemain Manchester United, Paul Pogba adalah salah satu pemain muslim yang cukup taat menjalani ibadah di tengah kesibukkannya sebagai pesepakbola. Ia bahkan beberapa kali sempat terlihat menjalani ibadah umrah ke Arab Saudi ketika sedang tak membela Man United.

Hebatnya, ibadah umrah itu dilakukan Pogba hampir setiap tahun, terutama semenjak bergabung kembali bersama The Red Devils pada 2016 silam. Berdasarkan laporan dari Daily Sabah, Kamis (19/11/2020), setidaknya Pogba tak pernah absen dari ibadah umrah sedari 2017 silam.

Jadi, sudah tiga tahun beruntun (2017-2019) Pogba selalu menyempatkan diri untuk mendatangi kota suci Mekkah. Terakhir kali Pogba melakukan ibadah umrah pada tahun lalu, tepatnya pada Mei 2019.

Pogba terlihat bersama keluarganya beserta teman-temannya dalam ibadah umrah tahun lalu tersebut. Penggawa Chelsea, Kurt Zouma pun terlihat ikut hadir dalam ibadah umrah tersebut. Terlihat Pogba mengenakan baju gamis coklat bertas slempang mewah bermerk Gucci.

Pogba dan Zouma memang dikenal cukup dekat karena sesama umat muslim di Inggris dan juga kedua pemain tersebut juga memiliki paspor yang sama, alias paspor Prancis. Jadi, tak heran jika Zouma ikut hadir dalam perjalanan umrah Pogba.

Sayangnya, untuk tahun ini Pogba belum terlihat kembali menjalani ibadah umrah. Tentunya hal itu dikarenakan adanya wabah virus corona yang membuat Arab Saudi sempat melakukan lockdown dan tak menerima jamaah ibadah umrah.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini