Dari Tangan Dingin Anies, Jakarta Raih Penghargaan, Buah Sabar & Kerja Cerdas!

Dari Tangan Dingin Anies, Jakarta Raih Penghargaan, Buah Sabar & Kerja Cerdas! Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali meraih penghargaan. Kali ini DKI Jakarta meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Government Procurement Award. Penghargaan tersebut diberikan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Republik Indonesia.

Provinsi DKI Jakarta dinilai sebagai pemerintah daerah dengan inovasi pengadaan yang mendukung transparansi belanja pengadaan. Penghargaan diterima langsung Anies Baswedan dan diserahkan oleh Kepala LKPP, Roni Dwi Susanto pada Rakornas Pengadaan 2020 di Hotel Grand Savero, Bogor, Rabu (18/11/2020).

Ucapan selamat pun disampaikan banyak pihak di media sosial. Salah satunya Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Terancam Pidana, Anies Justru Untung Besar

Melalui akun Twitternya, pria yang biasa disapa HNW ini memberikan selamat kepada Anies atas penghargaan yang kembali diraih Pemprov DKI Jakarta. Menurut dia, penghargaan yang diraih Pemprov DKI Jakarta merupakan hasil kesabaran dan kerja keras Anies dan segenap jajaran Pemprov DKI.

"Di Bawah Gubernur Anies Baswedan, Pemprov DKI raih penghargaan lagi. Kali ini oleh LKPPRI (Lmbaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah). Pemprov DKI diapresiasi karena inovasi pengadaan yang dukung transparansi belanja pengadaan. Buah sabar & kerja cerdas. Selamat!" tutur Hidayat melalui akun Twitternya, @hnurwahid, Rabu (18/11/2020).

Penghargaan kepada Pemprov DKI Jakarta juga direspons anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris. "Alhamdullah," kata Fahira disertai kalimat I love Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Fahira menuliskan itu menanggapi cuitan akun Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. "Alhamdulillah penghargaan kembali, terima kasih untuk kolaborasi banyak pihak #JakartaKotaKolaborasi," tulis Riza melalui akun Twitternya, @BangAriza, Rabu (18/11/2020).

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini