Bidik Transaksi Digital di Bisnis Fashion, OVO Gandeng Zalora

Bidik Transaksi Digital di Bisnis Fashion, OVO Gandeng Zalora Foto: REUTERS

Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), minat masyarakat untuk berbelanja online, termasuk belanja barang fashion, meningkat secara cukup signifikan. OVO pun mengalami pertumbuhan pada transaksi di online commerce selama masa pandemi.

Melihat peluang pertumbuhan tersebut, mulai 12 November 2020, OVO membidik transaksi fashion digital dengan menggandeng Zalora.

Baca Juga: OVO Incar Transaksi di Pasar Tradisional

"Kami melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya di online commerce. Terbukti, Total Payments Value (TPV) kami di online commerce mengalami pertumbuhan sebesar 110% dari bulan Maret hingga Juni 2020," ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, dalam siaran persnya, Kamis (19/11/2020).

Untuk merayakan kolaborasi ini, OVO dan Zalora menawarkan gelaran program belanja di mana setiap pembayaran transaksi belanja di Zalora dengan menggunakan pembayaran OVO akan memperoleh diskon 30% (maksimum potongan Rp105.000) dari minimum transaksi Rp350.000 dengan kode voucher OVOZLR. Program promo ini akan berlangsung mulai 17-30 November 2020.

Pelanggan yang ingin melakukan transaksi menggunakan pembayaran OVO harus memastikan bahwa akun Zalora dan OVO menggunakan nomor handphone yang sama. Kemudian, saat akan melakukan pembayaran, pelanggan cukup memilih OVO pada pilihan pembayaran Uang Elektronik saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Zalora.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini