FPI Gaungkan Tagar #Anies4PresidenRI2024 Biar Istana Terguncang, PAN: Jangan GR Dulu Ya

FPI Gaungkan Tagar #Anies4PresidenRI2024 Biar Istana Terguncang, PAN: Jangan GR Dulu Ya Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Front Pembela Islam (FPI) menggaungkan tagar Anies4PresidenRI2024 dalam mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju dalam Pilpres 2024.

Terkait itu, Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay, berharap Anies tidak gede rasa atau GR. "Saya berharap Pak Anies Baswedan jangan GR juga ketika ada hashtag seperti itu," katanya kepada wartawan, Rabu (18/11/2020). Baca Juga: Isi Pertemuan Habib Rizieq dan Anies Dibongkar: Naik Kijang Jadul, Anies Tawarkan HRS..

Lanjutnya, ia meminta Anies untuk tetap fokus pada Ibu Kota Jakarta. Menurut dia, warga Jakarta menunggu janji-janji Anies. Baca Juga: Penyidik Bertanya ke Anies, Jakarta Masih PSBB atau Tidak?

"Tetap saja fokus untuk melayani masyarakat untuk menjalankan amanah karena sekarang masyarakat lagi butuh membuktikan kinerjanya di DKI untuk melayani masyarakat. Karena begitu kampanye tempo hari, kan janjinya dia pasti lebih baik dari Ahok, Ahok-Djarot. Sekaranglah kita menunggu janji-janji itu. Jadi menurut saya itu. Jadi jangan GR-lah, biasa saja," ujarnya.

"Jadi ya kita berharap ya, yang hal-hal seperti itu jangan jadi fokus dulu sementara kita menangani Covid-19 ini. Upayanya kita sekarang adalah upaya Covid-19 supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," katanya.

Namun, meski begitu, ia pun mempersilakan masyarakat untuk berpendapat. Menurutnya, tagar tersebut mencerminkan dinamika politik.

"Pendapat-pendapat masyarakat seperti itu, ya boleh-boleh saja. Silakan. Lagian hashtag seperti itu kan belum tentu mencerminkan dinamika politik yang ada. Tapi kalau ada orang berkeinginan seseorang untuk jadi presiden, yaitu pendapat yang sah, silakan dilakukan ya," kata Saleh.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini