Makin Jadi, Teriak Najis dan Ogah Minta Maaf ke HRS, Nikita Gak Takut Masuk Penjara!

Makin Jadi, Teriak Najis dan Ogah Minta Maaf ke HRS, Nikita Gak Takut Masuk Penjara! Foto: (Foto: Ady/Okezone)

Artis sensasionall Nikita Mirzani kembali beraksi dengan memanaskan perselisihannya dengan pihak yang tak terima Habib Rizieq Shihab (HRS) yang disebut tukang obat.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto dalam akun Instagramnya, yang menampilkan seseorang yang nama depannya Habib. Dia merupakan tukang jamu, dengan label ‘Depot Jamu Habib Abdul Kadir’. Baca Juga: Tambah Panas! Nikita Mirzani Minta Masyarakat Jangan .... ke Rizieq Shihab!

Ia pun menyinggung pihak-pihak yang kesal saat dirinya mengatakan Habib tukang obat. Padahalm, menurutnya, habib yang dia sebut belum tentu mengarah pada sosok Rizieq Shihab.

“Masih enggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Enggak ada otak loe pada. Search deh di Google banyak begitu itu yang namanya habib,” tulisnyanya dalam akun Instagramnya, seperti dilihat, Kamis (19/11/2020). Baca Juga: Seteru Nikita Mirzani-Ustaz Maheer, Video Syekh Ali Jaber Jadi Sorotan

“Kecuali nama habib loe daftarin jadi hak panten baru loe sewot, Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk,” tegasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini