Ratusan Unit Pisa Grande II Business Center Paramount Gading Serpong Sold Out dalam Sekejap!

Ratusan Unit Pisa Grande II Business Center Paramount Gading Serpong Sold Out dalam Sekejap! Foto: Istimewa

Proyek business center baru di Gading Serpong milik Paramount Land, yakni Pisa Grande tahap 2 laris manis diserbu konsumen. Diperjualkan secara daring pada Minggu, 15 November 2020, sebanyak 141 unit habis terjual dengan nilai Rp250 miliar. Hal ini seakan mengulang kesuksesan Paramount Land atas proyek Pisa Grande tahap 1 yang juga terjual habis pada September 2020 lalu.

Associate Director Paramount Land, M. Nawawi, mengungkapkan bahwa proyek Pisa Grande tahap 2 dikembangkan di kawasan II Lago, tepat di jalan utama yang menghubungkan Serpong dan BSD City. Ia menambahkan, penjualan daring tersebut menunjukkan bahwa ada perubahan pergerakan bisnis pada masa new normal seperti saat ini. 

"Adanya pergerakan bisnis yang berubah di mana ruang usaha atau bisnis tidak lagi memerlukan ukuran besar karena menyesuaikan kondisi saat ini. Segala kegiatan usaha dan aktivitas kini dapat dilakukan secara online, dengan konsep dan ukuran yang compact, namun dapat menampung segala kebutuhan usaha," pungkas Nawawi, dilansir pada Rabu, 18 November 2020.

Nawawi kembali memaparkan, Pisa Grande II hadir untuk menjawab tingginya minat publik terhadap produk komersial milik Paramount Land. Berbagai fasilitas dan fitur penunjang bisnis tersedia di lokasi tersebut, di mana harga per unit ditawarkan mulai dari Rp1,23 miliar. Sejumlah anchor tenant pun siap mendukung Pisa Grande II, seperti ‘Donburi Ichiya’ Japanese Rice Bowl, Doughnut and Cakery, modern carwash dan Convenience Store (Alfamart).

"Sebelum mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada penjualan ini, antusias calon konsumen sangat tinggi, bahkan melebihi kuota. Dan pada hari Sabtu, 14 November 2020 dilakukan pengundian urutan pembelian untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual yang dilakukan pada tanggal 15 November 2020. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen yang sangat besar terhadap Pisa Grande (tahap 1 dan 2), hingga hari ini mendapatkan pencapaian yang sangat baik," sambungnya.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menjelaskan bahwa Pisa Grande menjadi episentrum baru yang menggairahkan bisnis di Paramount Gading Serpong dan sekitarnya. Pasalnya, kawasan tersebut menggabungkan berbagai kawasan lain, seperti perkantoran, area komersial, residensia, zona ritel, hingga lifestyle.

"Pisa Grande dirancang dengan konsep mixed use serta multi akses (dapat dijangkau dari berbagai arah), tepat untuk berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya). Bangunan komersial ini juga dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel (untuk menghemat energi listrik) dan high speed internet access," katanya lagi.

Pisa Grande tahap 2 memiliki 2 pilihan, yaitu bangunan tiga lantai (ukuran denah 5,5 x 11 m dan 6,5 x 11 m) dan bangunan dua lantai (denah lebar 4,5 m dengan panjang bervariasi mulai 9-12 m). Sebagai kawasan bisnis baru, di antara Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2 akan dibuat area penghubung berupa area atau share space untuk pejalan kaki dan mobil dengan kecepatan rendah. Hal ini untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dan menikmati fasilitas komersial di sisi seberangnya. Tersedia pula fasilitas parkir mobil dan motor ekstra luas, yang akan menambah kenyamanan pengunjung. 

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, menjelaskan bahwa, ada beberapa hal utama yang menjadi pertimbangan ketika memulai suatu usaha, di antaranya memilih ruko di lokasi yang sudah terbentuk, ruko dengan tingkat hunian yang tinggi, serta ruko dengan potensi/traffic yang sudah ramai.

"Kami selalu berusaha menangkap kebutuhan konsumen akan produk properti saat ini, dan memberikan dukungan hadirnya peluang usaha baru untuk berkembang bersama. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh konsumen / investor yang telah berkesempatan melakukan pembelian Pisa Grande (tahap 1 dan 2). Pisa Grande adalah salah satu kawasan pusat bisnis baru di Paramount Gading Serpong, dengan pilihan ruang usaha/investasi yang tepat, lokasi yang strategis, potensi/traffic, dan anchor tenant ternama yang siap meramaikan Pisa Grande. Kami berharap kehadiran Pisa Grande ini dapat terus mendukung peluang bisnis baru dan meningkatkan nilai ekonomi di kawasan ini,” pungkas Ervan.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini