Oppo A11K: Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan

Oppo A11K: Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan Kredit Foto: GSM Arena

Oppo kembali memboyong HP dengan harga kompetitif yang tergolong ke dalam Seri A, yaitu Oppo A11K. Dengan harga Rp1,8 jutaan, ponsel pintar itu sudah bisa Anda beli per Rabu (18/11/2020).

Oppo A11K hadir di saluran penjualan luring (luar jaringan/offline) dan daring (dalam jaringan/online), tepatnya di toko resmi Oppo.

"Kami ingin menyediakan ponsel pintar dengan konfigurasi perangkat keras, teknologi, dan fitur yang menjangkau pengguna tingkat awal," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dikutip dari keterangan resminya.

Baca Juga: Harga HP Oppo A12 November 2020: Turun Hingga Rp1 Juta!

Baca Juga: Wah, Xiaomi Akan Rilis HP 5G dengan Harga Rp2 Jutaan, yang Benar??

Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap Oppo A11K?

Tampilan

Layar Oppo A11K berukuran 6,22 inci dengan TFT-LCD Screen. Guna melindungi layar itu, Oppo menyertakan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Lebih lanjut, ada lubang notch kecil di bagian atas layar depan. Di bagian belakang ponsel, Oppo menyematkan teknologi pemindai sidik jari.

Kamera

Di bagian belakang, terdapat kamera dua lensa, yakni lensa utama (13MP) dan lensa potret (2MP). Sementara di bagian depan, ada kamera swafoto 5MP.

Dapur Pacu

Oppo A11K mendapat tenaga dari MediaTek Helio P35 dengan sistem operasi ColorOS 6.1.2 yang berbasis Android 9.

Baterai dan Fitur Lain

Daya dari Oppo A11K mencapai 4.230 mAh. Perusahaan mengklaim, itu dapat bertahan 17 jam jika Anda menggunakan ponsel untuk menyetel video langsung.

Selain itu, Oppo A11K juga memiliki teknologi pengenalan wajah yang berfungsi membuka kunci HP.

Ketersediaan

Oppo A11K hadir dengan RAM/ROM 2GB/32GB yang dapat Anda perluas hingga 256GB dengan penyimpanan eksternal. HP terbaru itu hadir dengan dua warna, yakni hitam dan biru.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini