Hadirkan Hotel Masa Depan, Portofolio SKYE Suites Ditarget Tembus Rp10 Triliun

Hadirkan Hotel Masa Depan, Portofolio SKYE Suites Ditarget Tembus Rp10 Triliun Kredit Foto: Dok. Green Square

Pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group, memperkenalkan SKYE Suites Green Square, hotel apartemen berlayanan mewah ketiganya pada tahun ini di Australia. SKYE Suites pertama kali dibuka pada tahun 2017 di Parramatta dengan 72 suite dan disebut sebagai hotel butik Bintang 5 pertama di area tersebut, diikuti dengan SKYE Suites kedua di CBD Sydney, menampilkan 73 suite, satu tahun kemudian. Baca Juga: Kanal Televisi Properti Meluncur, Masyarakat Makin Gampang Cari Properti

Terletak di kawasan Green Square, SKYE Suites Green Square merupakan bagian integral dari Infinity yang terpilih sebagai World’s Best Project pada perhelatan Annual Property Council tahun 2017. Didesain oleh Koichi Takada Architects, seorang arsitek terkemuka di dunia yang juga mendesain eksterior SKYE Suites Sydney dan interior SKYE Suites Parramatta, sedangkan interiornya sendiri dirancang oleh Juliet Ashworth, seorang ahli interior yang sangat dihormati yang juga merupakan mitra dan direktur kreatif untuk CHADA, sebuah firma arsitektur interior yang mengkhususkan diri pada hotel dan resor mewah yang terkenal secara internasional.  Baca Juga: 99 Group Akuisisi Portal Jual Beli dan Penyedia Data Properti dari Singapura SRX

Juliet Ashworth, yang juga mantan pemimpin redaksi Vogue menambahkan gaya desain khasnya ke SKYE Suites Green Square yang baru. Dia telah menciptakan campuran perabot dengan tekstur yang kaya dengan warna palet navy, indigo, arang, dan oatmeal, ditambah aksen kuningan yang dipoles dan penutup lampu krom dari logam yang dipalu. Wallpaper khas Philip Jeffries menambah suasana dengan melalui motif awan dan bunga bakung emas.

“CHADA selalu terinspirasi oleh keindahan, alur organik dari bentuk bangunan, yang menyatu dengan oase alami ketenangan, cahaya, dan gerakan,” ujar Juliet Ashworth, Rabu (18/11/2020). 

Sementara itu, pendiri dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, menyatakan bahwa SKYE Suites merupakan bagian dari rencana ekspansi Crown Group dalam industri perhotelan. Dengan portfolio saat ini senilai Rp2,5 triliun, SKYE Suites berencana untuk berekspansi ke pasar domestik baru termasuk Brisbane, Melbourne dan pasar internasional seperti LA dan Indonesia. Dengan dukungan tim yang baru, pertumbuhan eksponensial lini usaha SKYE Suites diharapkan dapat melampaui Rp10 triliun dalam lima tahun ke depan.

SKYE Suites Memberikan alternatif akomodasi mewah bagi wisatawan domestik dan mancanegara. Menawarkan kombinasi sempurna antara fleksibilitas apartemen berlayanan dan layanan hotel bintang 5, memberikan yang terbaik dari desain arsitektur dan interior. 

“Kami masih merupakan merek hotel yang relatif baru, tetapi hanya langit yang menjadi batasan untuk SKYE Suites,” ujar Sunito. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini