Peringatan! Dilarang Jadikan Foto Habib Rizieq Stiker WA

Peringatan! Dilarang Jadikan Foto Habib Rizieq Stiker WA Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Beredar pesan berisi permintaan agar tidak ada lagi yang menggunakan foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, sebagai stiker takbir dalam aplikasi WhatsApp.

Dalam pesan berantai yang dilihat Okezone, pesan itu tertanda Panglima Daerah Laskar Pembela Islam (LPI) DKI Jakarta, Muhammad Subhan. Imbauan itu untuk menjaga wibawa dan marwah Habib Rizieq.

Baca Juga: Ganti Reuni 212: Habib Rizieq dan 99 Tokoh Lainnya Isi Dialog Nasional

Pengacara FPI, Aziz Yanuar, membenarkan adanya pesan berantai berisi larangan untuk tidak menjadikan foto Habib Rizieq sebagai stiker. "Benar," katanya ketika dikonfirmasi Okezone, Selasa (17/11/2020).

Dalam pesan itu, imbauan tersebut ditujukan untuk para simpatisan FPI. Di akhir pesan tersebut, terrtulis jika ada yang memiliki stiker Habib Rizieq agar segera dihapus.

Berikut isi pesan tersebut:

"Assalamu'alaikum wr.wb

Yth. Segenap para

Ustadz, Komandan & Laskar

Mulai sekarang Kami minta dengan Hormat untuk Tidak lagi memakai Foto Guru kita Tercinta Imam Besar Habib Rizìeq Syihab Sebagai Stiker Takbir dipercakapan w.a.

Karena hal ini untuk menjaga Wibawa, Marwah dan Kemuliaan beliau. Semoga para ustadz, laskar dan Komandan kiranya dapat Memaklumi dan Mentaati hal ini 

Wassalamu'alaikum wr.wb 

Ttd

Muhammad Subhan

(PangDa LPI DKI Jakarta)

Kalo ada yg punya stiecker habib tolong dihapus."

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini