New Normal, Meikarta Jadi Pusat Gaya Hidup Baru di Cikarang

New Normal, Meikarta Jadi Pusat Gaya Hidup Baru di Cikarang Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Pandemi Covid-19 telah membuat berbagai kegiatan masyarakat memang semakin terbatas dikarenakan pembatasan aktivitas fisik. Namun seiring dengan mulai berlakunya adaptasi kegiatan baru, masyarakat mulai membiasakan diri untuk keluar beraktivitas, terutama di area terbuka, baik berolahraga, juga bersantai untuk mengembalikan kebugaran fisik. Baca Juga: Pengembang Meikarta Digugat PKPU, Lippo Bongkar Fakta: Sudah Ada Upaya.... 

Salah satu lokasi yang belakangan menjadi pilihan masyarakat, terutama warga Bekasi, untuk beraktivitas di area terbuka, yaitu kawasan Meikarta. Kawasan yang dikembangkan oleh Lippo Karawaci (LPKR), menjadi pilihan karena menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mudah diakses, bahkan tersedia area taman terbuka terbesar di Indonesia yang menjadikan Meikarta salah satu tujuan populer warga melepas penat. Baca Juga: Mantap! Lippo Sulap Meikarta Jadi Ajang Balap Mobil

CEO Lippo Karawaci John Riady menyampaikan, dengan tersedianya berbagai fasilitas area terbuka di Meikarta, menjadikan Meikarta salah satu destinasi bagi warga untuk beraktivitas apalagi didukung dengan berbagai fasilitas lengkap, pilihan tenant, juga bisa dijadikan ajang berkumpul komunitas. Beberapa hari lalu, ratusan komunitas otomotif berkumpul di Meikarta, tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

"Berbagai fasilitas tersebut menjadikan Meikarta salah satu destinasi populer warga. Fasilitas lengkap tersebut pada akhirnya mendorong penjualan," ujar John, Rabu (18/11/2020). 

John menambahkan, sejak awal pembangunan, Meikarta berkomitmen untuk memberikan hunian untuk mengejar housing deficit, dengan menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap layaknya kota mandiri. Menurutnya Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Juga menjadi jawaban bagi yang ingin menikmati properti berkualitas dengan harga terjangkau. Meikarta bisa jadi pilihan untuk mereka yang merasa bahwa properti di Jakarta sudah terlalu mahal.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini