Komitmen Coway: Penuhi Standar Baru Air dan Udara Berkualitas di Indonesia

Komitmen Coway: Penuhi Standar Baru Air dan Udara Berkualitas di Indonesia Kredit Foto: Dok. Coway Indonesia

Di masa pandemi, standar air dan udara di Indonesia tentu menjadi salah satu prioritas dalam memerangi Covid-19. Coway Indonesia hadir sebagai perusahaan penyedia perabot rumah tangga berbasis teknologi dalam sistem Air Purifier (Penjernih Udara Coway Storm) yang memiliki respons untuk membantu menjaga kesehatan udara dan lingkungan baik di tingkat keluarga, perkantoran, hingga rumah sakit dengan produk-produk yang Coway miliki. Baca Juga: Dihadang Covid-19, Kinerja Tugu Insurance Tetap Ciamik di Triwulan III 2020

 “Kami mendukung beberapa rumah sakit rujukan di sekitar Jakarta seperti RSPP, yang sekarang ini sedang berjuang melawan Covid-19, dengan memberikan Coway Storm Air Purifier untuk meningkatkan kesehatan udara dalam rumah sakit tersebut,” ujar Mr Sean Park, Chief Marketing Coway Indonesia dalam acara 2020 DST E-Conference The 1st Big Step to 10 Million, First GM Promotion & Award Ceremony, di Jakarta, Senin (16/11) kemarin. Baca Juga: Lawan Covid-19 dengan Mindset Sehat dan Imun Kuat

Terkait itu, perihal pertumbuhan penjualan dalam Coway Indonesia, DST atau Sales Organization juga sedang mengalami pertumbuhan secara signifikan.

“Pada bulan September 2020, Coway Indonesia mengangkat General Manager (GM) pertamanya untuk memimpin Divisi Sales Organization atau DST ini,” lanjutnya.

Secara khusus setelah terjadinya pandemi, standar air dan udara di Indonesia telah mengalami peningkatan. Para konsumen kami sangat bervariasi, mulai dari rumah tangga, perkantoran, bahkan perhotelan.

Sean Park menjelaskan, Air purifier berbeda dengan Air Conditioner (AC). Air purifier bisa dikatakan sebagai teknologi yang tepat untuk mendapatkan udara sehat di dalam ruangan. Lantas apa saja manfaatnya?

• Air purifier  bisa membersihkan udara yang kita hirup, karena tingkat kemampuan pembersih udaranya mencapai 95 persen. Tidak mendinginkan ruangan seperti AC, melainkan alat ini mengeluarkan udara segar yang sudah bersih dan bebas polusi.

• Penyebaran penyakit menulai kebanyakn ditularkan melalui udara. Hal ini menjadi perhatian khusus untuk menjaga kesehatan orang yang sakit terutama, orang tua. Kebersihan di udara tentu meningkatkan kualitas hidup orang lanjut usia.

• Merokok pasif sama berbahayanya dengan merokok. Terutama untuk paru-paru muda dan kurang berkembang. Ini dapat menyebabkan asma, radang paru-paru, bronkitis, dan penyakit jantung, dan lainnya. Dengan adanya air purifier ini bisa menjebak dan menyaring polutan hingga 3 mikron.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini