Kembangkan Pembiayaan Syariah, UUS Bank Sinarmas Gandeng Jamsyar dan Takaful

Kembangkan Pembiayaan Syariah, UUS Bank Sinarmas Gandeng Jamsyar dan Takaful Kredit Foto: Bank Sinarmas

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Sinarmas menggandeng Jamkrindo Syariah (Jamsyar) dan Takaful Umum guna mengembangkan bisnis pembiayaan syariah di Indonesia.

Penandatanganan nota kesepakatan (MOU) ini dilakukan oleh Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo dengan Direktur Utama Jamsyar Gatot Suprabowo dan Direktur Takaful Umum Ihrom Bayu Aji di Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo mengatakan, melalui jalinan hubungan kemitraan strategis ini, UUS Bank Sinarmas bersama Jamsyar dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas.

Baca Juga: Gandeng Alfacart, Bank Sinarmas Luncurkan Simas Catalog

"Kami berharap ke depannya kerjasama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah,” Ucap Frenky Tirtowijoyo dalam acara tersebut.

Melalui kerja sama ini, lanjut dia, UUS Bank Sinarmas optimis dapat memaksimalkan berbagai fasilitas Perbankan syariah yang dimiliki.

Dengan visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, UUS Bank Sinarmas memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholders-nya.

"Kami sebagai Bank Sinarmas sangat fokus juga di bank syariah. Kami terima kasih kepada Jamsyar dan Takaful Umum untuk bisa bersinergi mengembangkan bisnis syariah, mengembangkan produk baru atau mungkin produk yang belum ada saat ini. Kita harapkan dengan kerja sama ini bisa mngembangkan bisnis syariah dan ekonomi nasional secara umum," kata Frenky.

Senada dengan Frenky, Direktur Utama Jamsyar Gatot Suprabowo, juga berharap sinergi ini dapat mengembangkan bisnis syariah bagi kedua belah pihak. Lewat kerja sama ini, Jamsyar akan memberikan jaminan pembiayaan syariah UUS Bank Sinarmas seperti pembiayaan konsumtif, komersil, perumahan, program pemerintah dan bisnis pembiayaan syariah lainnya.

"Insya Allah sinergi ini dapat meningkatkan pertumbuhan kedua belah pihak," tuturnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini