Kolaborasi Telkomsel dan Gojek Perkuat Ekonomi Digital Indonesia

Kolaborasi Telkomsel dan Gojek Perkuat Ekonomi Digital Indonesia Kredit Foto: Dok. Telkomsel

Gojek dan Telkomsel, dua perusahaan teknologi dan komunikasi terbesar di Tanah Air, berkolaborasi guna memperkuat posisi Indonesia sebagai negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. 

Co-CEO Gojek Group, Andre Soelistyo mengatakan investasi ini akan mendukung kedua perusahaan untuk bersinergi dalam mengakselerasi transformasi digital di tanah air. Nilai investasi Telkomsel di Gojek adalah sebesar USD 150 juta. Baca Juga: Telkomsel Beri Wadah Inklusif bagi Pelaku Industri Kreatif Digital di Indonesia

"Dalam kolaborasi ini, Gojek dan Telkomsel akan bersama memperkuat layanan digitalnya, mendorong inovasi dan produk baru, serta meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," katanya, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Telkomsel Ajak Pelanggan Donasi 1.000 Paket Sembako bagi Dhuafa di Sumatera

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan, kolaborasi antara Telkomsel dan Gojek berawal dari visi yang sama dari kedua belah pihak yaitu untuk mempertegas posisi pemain lokal sebagai tuan rumah di negeri sendiri. 

"Kami sangat bangga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan platform kebanggaan anak bangsa yang terus memberikan dampak positif bagi jutaan rakyat Indonesia, pada setiap aspek kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini