Keren! Dulu Pecandu Narkoba, Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha Jus

Keren! Dulu Pecandu Narkoba, Pria Ini Sukses Jadi Pengusaha Jus Kredit Foto: Instagram/khalilrafati

Nasib seseorang bisa berubah asalkan orang itu mau berusaha. Itulah hal yang ada di dalam diri Khalil Rafati. Dulu, ia hanya gelandangan yang juga pecandu. Bahkan, ia pernah merasakan dinginnya jeruji besi. Tetapi kini, hidupnya telah berubah.

Semua bermula saat ibunya memberitahu bahwa Khalil sakit kanker. Khalil pun membenahi hidup hingga kini menjadi seorang pengusaha. Bisnis yang dijalani Khalil adalah bisnis jus bernama SunLife Organics. Ia terinspirasi untuk hidup sehat karena kondisinya.

Baca Juga: Tak Lulus SMA, 4 Pengusaha Ini Tetap Sukses Jadi Orang Kaya

Kini, bisnis tersebut telah memiliki ratusan cabang di Amerika Serikat. Padahal hidup Khalil dulunya berantakan. Ia pernah hampir dua kali meninggal karena kecanduan, bahkan hidup di jalanan.

Sampai akhirnya, Khalil pun sembuh dan membuka sebuah rumah fasilitas untuk orang-orang yang ingin sembuh dari narkoba di tahun 2007. Saat itulah Khalil menemukan ramuan smoothie yang kini membuatnya jadi miliarder.

Minuman tersebut dibuat dari pisang, maca, bee pollen, dan royal jelly. Ramuan tersebut ditujukan untuk menutrisi para pasien.

"Itu awalnya ditujukan untuk merejuvinasi dan menguatkan para pasien dan memberikan mereka kekuatan yang dibutuhkan. Rasa lelah dalam masa awal penyembuhan adalah hal yang brutal, terutama jika kamu memakai obat yang keras dan dalam waktu lama," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini