Buntut Hajatan Habib Rizieq, Anies Digarap Polisi, Fadli Curiga, Anies Bakal Jadi Bahan...

Buntut Hajatan Habib Rizieq, Anies Digarap Polisi, Fadli Curiga, Anies Bakal Jadi Bahan... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi Gerindra Fadli Zon menaruh curiga soal pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh Polda Metro Jaya terkait hajatan Habib Rizieq Shihab yang dinilai melanggar protokol kesehatan. Fadli Zon mencurigai Anies akan dipermalukan dan sebaliknya pemanggilan Anies ini bisa menjadi iklan politik.

Baca Juga: Ceramah Habib Rizieq Viral, Ini Penghinaan untuk Seluruh Umat Islam, Sangat Tidak Pantas!

"Sungguh tak wajar dan menabrak tatanan. Menunjukkan memang kita sudah makin jauh dari demokrasi," cuitnya dalam akunnya Twitternya, @fadlizon, Selasa (17/11/2020). Baca Juga: Benarkah Habib Rizieq Akan Segera Merapat ke PKS?

Diketahui, acara pernikahan Puteri Habib Rizieq, Najwa Shihab, Sabtu (14/11/2020) lalu berbuntut panjang. Pasalnya, polisi menyoroti kerumuman massa yang tercipta.

Terkait kerumunan massa dan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara itu, polisi memeriksa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Anies Baswedan, Habib Rizieq akan dimintai klarifikasi terkait acara pernikahan putrinya dan acara Maulid Nabi.

"Kami mau klarifikasi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020). 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini