Ditinggal Chadwick Boseman, Marvel Ogah Pakai CGI di Sekuel Black Panther

Ditinggal Chadwick Boseman, Marvel Ogah Pakai CGI di Sekuel Black Panther Foto: Reuters/Mario Anzuoni

Pasca meninggalnya Chadwick Boseman akibat kanker usus besar Agustus 2020 lalu, publik penasaran akan kelanjutan dari tokoh superhero Black Panther yang diperankan olehnya.

Menjawab rasa penasaran publik, akhirnya pihak Marvel Studios mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan menggunakan efek computer-generated imagery (CGI) untuk sosoknya dalam sekuel film tersebut.

Baca Juga: Jadwal Rilis Film Terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey's Black

"Tidak. Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kami," kata Victoria Alonso dari Marvel seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 16 Agustus 2020.

Dijelaskan Victoria, hal ini lantaran, pihak Marvel ingin menghormati sang bintang.

"Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali ke cerita, dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini. Tentang apa yang telah terjadi pada kami yang sangat tidak terduga. Sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh," katanya.

Victoria juga menambahkan bahwa Chadwick Boseman bukan sekadar artis, namun ia berhasil memberikan nyawa yang luar biasa pada karakter Black Panther.

"Tapi bagi saya juga tampak bahwa sebagai karakter. Apa yang dia lakukan mengangkat kami sebagai perusahaan dan telah meninggalkan momennya dalam sejarah," jelas dia.

Boseman memulai debutnya sebagai Black Panther di Captain America: Civil War pada tahun 2016, dan melanjutkan perannya dalam Black Panther, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame pada tahun 2019.

"Kami harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang akan kami lakukan serta memikirkan tentang bagaimana kami akan menghormati ini," kata Alonso.

Black Panther 2 dijadwalkan akan rilis pada Mei 2020. Sekuel ini akan dibintangi oleh Danai Gurira, Martin Freeman dan Letitia Wright.

Dikabarkan sebelumnya, Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 setelah melawan kanker usus besar yang ia derita beberapa tahun belakangan. Pria 43 tahun itu dimakamkan di Pemakaman Gereja Baptis Kesejahteraan di Kota Belton, 11 mil dari kampung halamannya di Anderson.

Menurut akta kematian Chadwick Boseman, ia diketahui meninggal di rumahnya di kawasan Griffith Park, Los Angeles. Sementara tertulis bahwa penyebab kematiannya karena kegagalan banyak organ, dengan kanker usus besar sebagai penyebab utamanya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini