2 Petinggi Polda Dicopot Gegara Rizieq, DS Meradang: Sudah Cukup Polri Ditampar Ini

2 Petinggi Polda Dicopot Gegara Rizieq, DS Meradang: Sudah Cukup Polri Ditampar Ini Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut merespons pencopotan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana dari jabatannya.

Ia menyebut pencopotan ini sebagai sebuah tamparan untuk Polri. "Sudah cukup @DivHumas_Polri sebagai institusi merasa tertampar dengan situasi ini," cuitnya dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7, seperti dilihat, Selasa (17/11/2020). Baca Juga: Denny Siregar Makin Keras: Orang Bodoh dan Gila Agama Dibiarkan Naik Motor Masuk Tol

Lanjutnya, ia pun memebrikan apresiasi kepada Polri terkait tindakan ini. "Saya harus angkat secangkir kopi untuk tindakan kepolisian ini," kata dia. Baca Juga: Kasus Habib Rizieq Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya

Sementara itu, Pemerhati politik dan ekonomi Rustam Ibrahim menanggapi pencopotan Kapolda imbas dari kerumunan acara pernikahan anak Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

Terkait itu, ia berharap Polri tegas dalam menjalankan tugas terlebih soal protokol kesehatan. "Dua Kapolda dicopot dari jabatannya karena dinilai tidak melaksanakan perintah melaksanakan protokol kesehatan. Ke depan kita berharap Polri benar-benar tegas menegakkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan menindak siapa pun yang melanggar atau menyebabkan terjadinya kerumunan," tulis Rustam dalam akun Twitternya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini