Tokoh Tionghoa Ikut Bela Habib Rizieq: Nikita Kan Ngaku Islam, Bertobat Lah...

Tokoh Tionghoa Ikut Bela Habib Rizieq: Nikita Kan Ngaku Islam, Bertobat Lah... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir

Tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma, ikut merespons nyinyiran selebriti Nikita Mirzani terkait kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. 

Ia pun menganjurkan Nikita meminta maaf dan segera bertobat. “Apalagi dia mengaku beragama Islam,” katanya, seperti dilansir, RMOL, Selasa (17/11/2020). Baca Juga: Ogah Minta Maaf, Nikita Mirzani: Saya Islam, tapi Bukan Islam BAR-BAR

Lanjutnya, ia menilai siaran langsung yang dilakukan Nikita di akun Instagram pribadi, @nikitamirzanimawardi_17, sudah kebablasan. Baca Juga: Meski Bersitegang, GP Ansor: Ucapan Habib Rizieq ke Nikita Mirzani Rendahkan Wanita

Diketahui, dalam siaran itu, Nikita Mirzani mengatakan jika penjemputan Habib Rizieq Shihab dilakukan secara gila-gilaan. Selain itu, Nikita juga menyebut nama habib adalah tukang obat.

Terkait itu, Lieus pun menyayangkan lantaran Nikita tidak sedikit pun merasa menyesal atas pernyataannya itu.

“Sungguh dia itu tak punya adab. Seakan-akan dia memang sengaja membuat pernyataan seperti itu agar suasana negeri ini terus gaduh,” ujarnya.

“Bahkan ada intelektual yang menghadap-hadapkan perang cuitan itu sebagai perang gender dan menempatkan Nikita sebagai pahlawan. Ini sangat memalukan,” ujar Lieus lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini