Makjleb! Balasan Istana ke Habib Idrus Keras: Katanya Cucu Nabi, Masa Tidak Berakhlak

Makjleb! Balasan Istana ke Habib Idrus Keras: Katanya Cucu Nabi, Masa Tidak Berakhlak Foto: Sufri Yuliardi

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengaku heran terkait doa yang dipanjatkan oleh Habib Idrus Jamalullail agar Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berumur pendek.

Terkait itu, Ngabalin pun mempertanyakan Idrus yang merupakan tokoh agama dan keturunan Nabi Muhammad SAW, namun memberikan contoh perilaku yang tidak berakhlak. Baca Juga: Ribut-Ribut Soal Omnibus Law, Eh Pak Ngabalin Malah Minta Waspada ISIS dan..

"Dia (Habib Idrus) berdoa, karena itu kan ulama, itu kan tokoh agama. Katanya keturunan Nabi masa begitu perilakunya? Mendoakan orang (berumur pendek)," ujarnya, seperti dilansir, Suara.com, Selasa (17/11/2020). Baca Juga: Ngabalin Nyeletuk Pendemo Sampah Demokrasi, Orang Demokrat Ngamuk: Anda Sampah..

Menurut dia, seharusnya sebagai ulama, tidak memohon doa yang tidak etis dan tidak berakhlak di depan ribuan orang.

"Coba tanya dari tuntunan mana, mereka pakai tuntunan maka yang mereka pakai atau Nabi dari mana? Kenapa bisa bicara di tengah ribuan orang memohon doa kaya gitu" itu tidak etis, tidak bagus itu tidak berakhlak menunjukkan contoh yang bagus bagi umat," ucapNYA.

"Tidak. Dia (Idrus) mau berdoa model apapun sama pak Jokowi dan Bu Megawati tidak ada masalah. Dia mau berdoa sehebat apapun pak Jokowi sama ibu Mega enggak ada masalah sesuka hatinya," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini