Bersinergi, Askrindo Syariah dan Peruri Garap Implementasi Digital Signature

Bersinergi, Askrindo Syariah dan Peruri Garap Implementasi Digital Signature Kredit Foto: Dok. Askrindo Syariah

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah bersama dengan Peruri  melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Penyediaan Jasa Implementasi Digital Signature.

Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Direktur Keuangan Askrindo Syariah, Subagio Istiarno dan Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki, Senin (16/11) di kantor Peruri Jakarta. Baca Juga: Bidik Asuransi Kredit Fintech, Askrindo Gandeng Jembatan Emas

“Kerja sama ini merupakan salah satu langkah Askrindo Syariah dalam rangka transformasi digital untuk mulai mengarahkan semua proses bisnis ke dalam proses digitalisasi agar lebih memudahkan para mitra bisnis dalam bekerja sama dengan Askrindo Syariah. Kami berharap hal ini dapat menambah kepercayaan mitra terhadap dokumen-dokumen yang diterbitkan oleh Askrindo Syariah.” kata Subagio Istiarno, Direktur Keuangan Askrindo Syariah. 

"InsyaAllah kedepannya kami (Askrindo Syariah) akan menerbitkan Sertifikat Kafalah, Surat Keluar dan dokumen lainnya kepada Mitra Bisnis dalam bentuk digital. Hal ini juga sebagai langkah Askrindo Syariah mendukung program go green guna mengurangi penggunaan kertas (paperless). Melalui kerja sama ini nantinya Askrindo Syariah akan menggunakan tanda tangan digital dari Peruri yang security dan keabsahannya telah dijamin." tambah Subagio. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini