Senator Negara Bagian Ini Yakin Bitcoin Akan Jadi Penting

Senator Negara Bagian Ini Yakin Bitcoin Akan Jadi Penting Kredit Foto: Unsplash/André François McKenzie

Senator terpilih, Cynthia Lummis kembali menyuarakan dukungannya untuk mempopulerkan Bitcoin, lebih jauh dengan mengatakan bahwa dia "berharap untuk membawa pembicaraan Bitcoin ke tingkat nasional."

"Saya mantan bendahara negara dan saya menginvestasikan dana permanen negara bagian kami, jadi saya selalu mencari penyimpan nilai yang bagus, dan Bitcoin sesuai dengan tagihan itu. Mata uang kita sendiri meningkat; Bitcoin tidak. 21 juta Bitcoin akan ditambang, dan hanya itu, itu adalah pasokan yang terbatas. Jadi saya memiliki keyakinan ini akan menjadi pemain penting yang menyimpan nilai untuk waktu yang lama," katanya dikutip dari Cointelegraph, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Chainlink Danai Proyek ACRE & Etherisc Terbitkan Asuransi Berbasis Blockchain

Senator juga tampaknya menepis implikasi bahwa Bitcoin dapat digunakan untuk pencucian uang atau penggelapan pajak, memilih untuk tidak menangani biaya ini sama sekali.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph sebelumnya, Lummis adalah pengadopsi awal Bitcoin, pertama kali mengambil mata uang tersebut pada 2013 mengikuti tip dari menantu laki-lakinya, Will Cole, yang bekerja di perusahaan layanan cryptocurrency, Unchained Capital.

Sementara beberapa di Kongres dengan hangat merangkul cryptocurrency, seperti perwakilan Florida, Darren Soto, yang menerima kontribusi kampanye yang disumbangkan dalam cryptocurrency, sedikit yang vokal tentang dukungan mereka seperti Lummis.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini