Spring Air Luncurkan Kasur Anti-Virus dan Anti-Bakteri

Spring Air Luncurkan Kasur Anti-Virus dan Anti-Bakteri Kredit Foto: Dok. Spring Air

Produsen kasur ternama dari Amerika Serikat, Spring Air, meluncurkan inovasi baru yang menggunakan kain berteknologi Belgia dengan fitur Nano Shield Anti Virus Protection Technology.  Koleksi Spring Air Four Seasons dan Back Supporter menggunakan teknologi latex terbaru bernama ShapeLatex, yang memiliki berat jenis (densiti) sampai 10 kali lipat lebih tinggi dari busa konvensional dan kekuatan anti sobek sampai dengan 5 kali lipat dari latex konvensional. Baca Juga: Mengintip Bisnis Pangeran Charles yang Jual Baju Seharga Rp24 Juta!

Nick Bates, Presiden Direktur dari Spring Air International,  mengungkapkan, Nano Shield telah mendapatkan sertifikat resmi dari MSL Laboratory, United Kingdom, yang menunjukkan bahwa Feline Coronavirus di atas permukaan kain berkurang 98,53% dalam waktu 4 jam. Nano Shield dengan teknologi BI-OME juga sudah diuji resmi di Devan Laboratory, Belgia.   Baca Juga: Scheneider Electric Serukan Percepatan Transformasi Digital dan Elektrifikasi Jadi Prioritas

“Dalam waktu 1 jam, bakteri di atas permukaan kainnya berkurang 98,43 persen,” ungkap Nick, dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut Nick menjelaskan, ShapeLatex memiliki sifat yang sangat elastis mengikuti profil tubuh penggunanya, mendistribusikan berat badan secara merata dan nyaman ke seluruh permukaannya. ShapeLatex juga memiliki struktur sel yang terbuka sehingga sangat efektif mensirkulasikan panas tubuh dan mengalirkan udara yang lebih sejuk ke permukaan ranjang.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini