Ogah Minta Maaf, Nikita Mirzani: Saya Islam, tapi Bukan Islam BAR-BAR

Ogah Minta Maaf, Nikita Mirzani: Saya Islam, tapi Bukan Islam BAR-BAR Kredit Foto: Istimewa

Aktris Nikita Mirzani diminta menyampaikan klarifikasi atau permintaan maaf oleh Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos. Nikita Mirzani kemudian hanya memberikan klarifikasi.

Nikita Mirzani tidak menyampaikan permintaan maaf karena tidak melakukan kesalahan apapun. Ia meyakini kebebasan berpendapatnya dilindungi oleh Undang-Undang.

Baca Juga: Dududu... Sindiran Habib Rizieq Buat Nyai Nikita Mirzani Makjleb

"berdasarkan demokrasi dimana menurut UUD pasal 5 ayat 1, pasal 20 ayat 1, dan pasal 28, KEMERDEKAAN MENYAMPAIKAN PENDAPAT DI MUKA UMUM ADALAH HAK ASASI MANUSIA YANG DI JAMIN OLEH UUD 1945 dan DEKLARASI UNIVERSAL HAK-HAK ASASI MANUSIA. Maka dengan jaminan tersebut, Saya Nikita Mirzani, TIDAK MERASA BAHWA SAYA TELAH MELANGGAR SESUATU," tulis Nikita Mirzani dalam salah satu unggahannya.

Lalu, Nikita Mirzani beri penjelasan mengenai kata-katanya yang mengetahui nama habib sebagai tukang obat. Pertama, menurut Nikita, tukang obat bukanlah pekerjaan yang hina.

"Tukang Obat BUKANLAH PEKERJAAN YG HINA, sehingga dapat ANDA klasifikasikan sebagai hinaan. Serta, NAMA HABIB TIDAK SEMATA-MATA DIMILIKI OLEH SATU INDIVIDUAL SAJA," tulis Nikita Mirzani.

Lalu Nikita Mirzani menuliskan dengan bahasa Inggris dalam status tersebut. Intinya, Nikita Mirzani merasa terhina karena disebut wanita bayaran sampai julukan hewan untuknya.

Menurut Nikita Mirzani, kata-kata tersebut tidak pantas keluar dari seseorang yang mengaku menjunjung tinggi keyakinannya. Nikita juga mengatakan, selama ini dirinya taat pajak, bekerja, dan banyak membantu usaha orang sekitar.

"Sedih dan Lucu, kalau kalian memang religious dan percaya Tuhan, ya sembah Tuhan kalian masing2, BUKAN MANUSIA YG KALIAN SEMBAH. Sampai cium tangan pke nangis segala, Jangan sampai kalian masuk dalam jajaran manusia2 yg MENDUAKAN TUHAN NYA," tulis Nikita Mirzani.

Nikita ikut menyinggung soal ancaman rumahnya akan digeruduk oleh ratusan orang. Di akhir pernyataannya, Nikita Mirzani menjelaskan dirinya tetap beragama Islam, tetapi tidak seperti yang saat ini dilakukan beberapa orang.

"Jng jadikan agama sebagai tameng untuk menghancurkan sesama umat nya. Saya islam tapi saya bukan islam yang BAR BAR," tulis Nikita Mirzani.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini