Asyik, Jaringan Broadband Telkomsel Hadir di Desa Rantau Atas, Kalimantan Timur

Asyik, Jaringan Broadband Telkomsel Hadir di Desa Rantau Atas, Kalimantan Timur Foto: Dok. Telkomsel

Harapan warga Desa Rantau Atas Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser, Kalimantan Timur untuk dapat menikmati layanan telekomunikasi seluler akhirnya terwujud dengan hadirnya jaringan broadband Telkomsel.

Jaringan ini satu-satunya yang menjangkau wilayah ini, Telkomsel bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Paser dalam menghadirkan jaringan di Desa Rantau Atas.  Baca Juga: Telkomsel Beri Wadah Inklusif bagi Pelaku Industri Kreatif Digital di Indonesia

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital paling Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju bersama #IndonesiaMaju memberikan layanan komunikasi terbaik bagi masyarakat. Baca Juga: Telkomsel Ajak Pelanggan Donasi 1.000 Paket Sembako bagi Dhuafa di Sumatera

Komitmen ini diwujudkan oleh Telkomsel dengan menghadirkan jaringan 4G dan 2G di Desa Rantau Atas, yang sebelumnya merupakan wilayah blank spot sehingga masyarakat sekitar tidak dapat berkomunikasi dengan lancar.

Desa Rantau Atas merupakan salah satu dari sembilan desa yang berada di wilayah Kecamatan Muara Samu Kabupaten Paser, dengan luas wilayah 146.19 meter persegi dan jumlah penduduk sebanyak 305 Kepala Keluarga.

Manager Network Service Balikpapan Benny Hasiholan Rumahorbo mengatakan kehadiran broadband ini sebagai wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat. 

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas respon baik dan positif terhadap kehadiran layanan broadband Telkomsel di Desa Rantau Atas.

“Hal ini menjadi wujud komitmen kami untuk selalu memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat sehingga dapat terhubung satu sama lain untuk saling berbagi informasi, terlebih di masa pandemi saat ini sebagian besar masyarakat beraktivitas di rumah saja,” ucap Benny, pekan lalu.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini