Nyesek! Kekayaan 4 Miliarder Ini Merosot Gara-Gara Kehadiran Vaksin Covid-19!

Nyesek! Kekayaan 4 Miliarder Ini Merosot Gara-Gara Kehadiran Vaksin Covid-19! Kredit Foto: M.Today

Kehadiran vaksin Covid-19 Pfizer yang digarap bersama BioNTech membawa saham perusahaan teknologi yang berkembang pesat selama pandemi seperti Zoom, Amazon dan Facebook justru anjlok berjamaah. Hal ini turut berdampak kepada harta kekayaan para pendirinya.

Dilansir dari Forbes di Jakarta, Senin (16/11/2020) berikut 4 miliarder yang kekayaannya anjlok karena kehadiran vaksin Covid-19!

Baca Juga: Saham Zoom Tekor Parah, Kekayaan Eric Yuan Langsung Terkuras Dalam-Dalam!

1. Jeff Bezos

Saham Amazon telah turun 5,5% selama satu minggu ini. Hal ini turut menjatuhkan USD9,8 miliar (Rp138 triliun) dari kekayaan bersih Jeff Bezos. Tak hanya Bezos, sang mantan istri MacKenzie Scott kekayaannya juga turun USD3,4 miliar (Rp47 triliun). Beruntungnya, Bezos telah melakukan transaksi tepat seminggu sebelumnya.

Bezos dikabarkan telah mencarikan USD3 miliar sahamnya sementara saham Amazon naik setelah pemilihan presiden. Forbes memperkirakan setelah pajak, Bezos akan membawa pulang USD2,3 miliar (Rp32 triliun).

2. Mark Zuckerberg

Kekayaan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg juga turun USD6 miliar (Rp84 triliun) membawa kekayaannya sekitar USD101,7 miliar (Rp1.434 triliun). Hal ini disebabkan oleh saham Facebook turun 5,6% menyusul berita vaksin.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini