Rocky Beraksi: Muak dengan Istana Orang-Orang Pergi ke Habib Rizieq

Rocky Beraksi: Muak dengan Istana Orang-Orang Pergi ke Habib Rizieq Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Pengamat politik Rocky Gerung memberikan pujian kepada Imam Besar FPI Rizieq Shihab. Menurut dia, Rizieq telah belajar tentang membuat spektrum perpolitikan yang lebar.

Bahkan, ia menyebut cara yang dilakukan Rizieq alah menerima berbagai pikiran dan ide majemuk di kediamannya, Petamburan, Jakarta. Baca Juga: Tak Hadir ke Istana, Rocky Gerung: Gatot Nurmantyo Cerdas

Ia juga mengatakan, orang-orang yang datang ke sana sebenarnya ingin menjauh dari Istana. Pasalnya, mereka menilai Habib Rizieq dapat membawa angin segar bagi perubahan negara kedepannya. Baca Juga: Untung Jokowi Santai, Kalau Ini Era Soeharto, Rocky Gerung Sudah Hilang!

"Itu bukan orang-orang ingin berkerumun di Petamburan ya. Orang-orang ingin menjauh dari Istana. Itu jaraknya 2 km kok dari Istana," ujarnya, dalam tayangan dalam Kanal YouTube miliknya, seperti dilihat, Senin (16/11/2020).

Menurutnya, Habib Rizieq memiliki kemampuan yang bisa mendatangkan massa dalam jumlah besar dan beranekaragam.

"Habib Rizieq punya kemampuan untuk bersama berbicara soal bangsa dengan aliansi pengikut yang beragam. Tidak hanya kaum agama, kaum intelektual juga ingin lihat peluang melalui forum di Petamburan," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini