Produk Skincare Berbahan Alami Kian Diminati

Produk Skincare Berbahan Alami Kian Diminati Foto: BeautieSS Skincare

Indonesia merupakan salah satu pasar produk kosmetik yang cukup potensial sehingga usaha ini dapat menjanjikan bagi produsen yang ingin mengembangkannya. Hal ini pula yang mendorong CV. Skin Solution Beauty Care Indonesia untuk terus meningkatkan layanannya.

Terbaru, produsen perawatan tubuh itu meluncurkan produk yang diberi nama BeautieSS Skincare. Owner CV. Skin Solution Beauty, Care Rizki Ananda Musa, mengatakan bahwa dengan populasi penduduk Indonesia yang sangat banyak, menjadikan Indonesia sebagai pasar menggiurkan untuk produk kosmetik.

Baca Juga: Beautiess Skincare Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Darul Inayah

"BeautieSS ini hadir karena besarnya permintaan akan produk skincare di Indonesia. Walaupun kita awalnya perusahaan makloon kosmetik, tetapi itu bukan menjadi kendala untuk menciptakan sebuah produk," kata Rizki dalam "Gathering Reseller BeautieSS Skin Solution" pada Minggu (15/11/2020) di NaraPark Bandung.

Dengan pengalaman di bidang kosmetik yang cukup lama, Rizki pun meyakini akan kualitas dari Beautiess ini tidak kalah dengan produk impor yang ada di pasaran. "Pengalaman kita di bidang kosmetik sudah 10 tahun. Jadi, untuk komposisi dari BeautieSS ini dijamin aman serta sehat karena menggunakan bahan herbal dan juga halal karena sudah ada sertifikat halalnya," ucapnya.

Berdasarkan data, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memproyeksikan pertumbuhan industri kosmetik mencapai 9% pada tahun ini. Untuk meningkatkan penjualan, perusahaan kosmetik di Indonesia gencar menggunakan produk berbahan alami.

Sementara itu, Manager BeautieSS Skincare Arda menambahkan, kehadiran BeautieSS skincare diharapkan dapat membantu perkenomian keluarga. Ia mengatakan dengan bergabung menjadi reseller bisa menguntungkan dan membantu perekonomian keluarga karena syaratnya mudah menjadi reseller, yaitu dengan pembelian lip matte sebanyak 3 pcs di harga Rp297.000 dan akan mendapatkan berbagai macam keuntungan setelah bergabung.

"Kita akan bantu yang mau bergabung baik menjadi reseller maupun distributor dengan memberikan edukasi cara penjualanya baik secara online maupun offline karena motto kita adalah gaya, kaya, jaya," ujarnya.

Sampai saat ini, kata dia, sudah ada  50 yang tergabung di BeautieSS baik itu menjadi reseller maupun distributor yang tersebar di Indonesia. Arda pun optimisi tahun depan Beautiss akan berkembang karena pangsa pasar skincare Indonesia diyakini masih berpotensi untuk tumbuh.

"Target kita tahun depan, BeautieSS bisa masuk ke pasar Asia sehingga bisa membuktikan bahwa produk lokal pun bisa menguasai pasar kosmetik Asia," tutup Arda.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini