Nah Lho, Rumah Nikita Diserbu Ibu-Ibu Pakai Cadar, Eh Ternyata Istrinya Habib...

Nah Lho, Rumah Nikita Diserbu Ibu-Ibu Pakai Cadar, Eh Ternyata Istrinya Habib... Kredit Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko

Sejumlah wanita bercadar mendatangi rumah Artis Nikita Mirzani, di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (15/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Perempuan bercadar tersebut dipimpin oleh Istri Habib Bahar bin Smith. Namun sayangnya, mereka tidak bisa masuk ke rumah Nikita Mirzani karena dihadang aparat kepolisian.

Sementara itu, Habib Alwi Al Athos mengatakan, para mujahidah tersebut ingin bertemu langsung dengan Nikita tanpa perantara. Baca Juga: Reaksi Neno Warisman Tahu Nikita Mirzani Berani Hina Habib Rizieq

Bahkan, mereka ingin meminta pertanggungjawaban Nikita atas pernyataannya yang menyebut habib tukang obat. Baca Juga: Dituntut Minta Maaf ke Habib Rizieq, Balasan Nikita Mirzani Gak Disangka-Sangka, Sampai Nunjukin...

Selain itu, Habib Alwi, mengatakan para mujahidah juga ingin meminta mengkonfirmasi ucapan Nikita yang dianggap menghina dan mengolok-olok Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS).

Menurutnya, Kapolsek, RT dan RW setempat mengatakan bahwa Nikita tidak ada di rumah. “Entah ngumpet karena takut atau memang bener-benar tidak ada di rumah,” tulisnya, dalam akun Instagram pribadinya, seperti dilihat, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut, ia mengatakan perempuan bercadar menyampaikan kepada Kapolsek bahwa kapan pun Nikita ada di rumah maka mereka siap menemuinya dan memberikan pelajaran.

“Mujahidah tersebut memberikan waktu kepada Kapolsek untuk dipertemukan dengan Nyayi selambat-lambatnya 2 x 24 Jam,” kata Habib Alwi.

“Jika waktu yang telah ditentukan ia kembali menghilang dan tidak mendapatkan jawaban, maka mereka akan kembali membawa mujahidah lain dalam jumlah yang lebih banyak lagi,” ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini