Acara Habib Rizieq Bikin Kerumunan Orang Tumpah Ruah, Respons FPI....

Acara Habib Rizieq Bikin Kerumunan Orang Tumpah Ruah, Respons FPI.... Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Front Pembela Islam (FPI) menyebut sudah menerapkan protokol kesehatan secara maksimal pada acara-acara yang dihadiri Habib Rizieq Shihab. Apalagi, kemarin ada pembagian masker di lokasi acara Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Satgas Covid-19.

"Saya lihat panitia sudah maksimal untuk menerapkan protokol kesehatan dan memerhatikan membeludaknya masyarakat dan bersama BNPB sudah maksimal dengan mengimbau selalu dan membagikan masker untuk peserta kemarin," ujar Pengacara FPI, Aziz Yanuar, Minggu (15/11/2020). Baca Juga: Ketika UAS Berbicara tentang SBY di Dekat Habib Rizieq: Tak Ada Kekuasaan, Fitnah Didapat 

Kerumunan di acara yang dihadiri Habib Rizieq mulai disorot karena dinilai melanggar protokol kesehatan. Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menyebut akhir-akhir ini kerumunan massa kerap terjadi di tengah pandemi Covid-19. Hal ini membuat resah masyarakat. Baca Juga: Sumbang Masker di Pernikahan Anak Habib Rizieq, Satgas: Sangat Disayangkan....

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti meminta aparatur pemerintah khususnya Satgas Covid-19 berani menegur atau menertibkan semua acara yang tidak mematuhi protokol kesehatan, termasuk acara atau kegiatan yang dihadiri Habib Rizieq.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini