Tegas Panglima TNI: Tak Ada Satu Pun Musuh yang Dibiarkan Ganggu Persatuan dan Kesatuan

Tegas Panglima TNI: Tak Ada Satu Pun Musuh yang Dibiarkan Ganggu Persatuan dan Kesatuan Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan pernyataan terkait pentingnya persatuan dan kesatuan demi menjaga stabilitas nasional di Subden Denma Mabes TNI, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Panglima didampingi Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, Komandan Koopssus TNI Mayjen TNI Richard TH. Tampubolon, Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y.

Baca Juga: Begal Sepeda Berulah Lagi, Anggota TNI Lagi-lagi Jadi Korban

“Saudara-saudara sekalian. Saya ingin menyampaikan kembali, pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjaga stabilitas nasional. Untuk itu, jangan kita biarkan persatuan dan kesatuan bangsa itu hilang, atau dikaburkan oleh provokasi dan ambisi yang dibungkus dengan berbagai identitas,” kata Panglima dalam keterangan tertulis yang diterima.

Panglima mengingatkan bahwa seluruh prajurit TNI adalah alat utama pertahanan negara, untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. 

“Tidak satupun, tidak satupun musuh yang dibiarkan, apalagi melakukan upaya-upaya berupa ancaman dan gangguan, terhadap cita-cita luhur bangsa dan negara Indonesia. Hidup TNI. Hidup Rakyat. NKRI Harga Mati,” tegasnya. 

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini