Nikahkan Anak, Pihak Habib Rizieq Shibab Klaim Tak Undang Tokoh Nasional

Nikahkan Anak, Pihak Habib Rizieq Shibab Klaim Tak Undang Tokoh Nasional Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif menyampaikan bahwa persiapan panggung dan gelar karpet di Markas FPI Jalan Petamburan III Jakarta Pusat Sabtu sore tadi sedang berlangsung. Rangkaian acara Maulid Nabi ini akan diisi dengan akad nikah dari putri Habib Rizieq Shihab.

"Insya Allah, acaranya akan dimulai setelah isya. Nanti diawali dengan Maulid, kemudian akan dilangsungkan akad nikah putri Habib Rizieq yang keempat. Akad nikah paling hanya 15 menit, kemudian pengantin akan dibawa masuk ke rumah dan akan dilanjutkan dengan sambutan, lalu tausiah," kata Slamet di Markas FPI, Jakarta, Sabtu, 14 November 2020.

Baca Juga: Nah Loh! Laskar Nikita Mirzani Siap Pasang Badan Buat Lawan Pasukan Habib Rizieq

Menurut Slamet, tokoh-tokoh yang akan hadir dalam acara ini adalah para ulama dan habaib. Sedangkan untuk tokoh-tokoh nasional, pihak panitia tidak memberikan undangan khusus.

"Acara Maulid Nabi ini kan sifatnya terbuka untuk umum, jadi tidak ada undangan khusus untuk para tokoh nasional. Tetapi, jika ada tokoh nasional yang hadir, tentu kami akan sambut untuk bergabung ke panggung. Sampai sekarang, kami belum tahu konfirmasi tokoh nasional yang akan hadir," katanya.

Baca Juga: Sempat Tenar Karena Dikaitkan dengan Habib Rizieq, Pihak Firza Husein Buka Suara Soal Kepulangan HRS

Panitia pelaksana Maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq akan berupaya untuk melaksanakan acara dengan mengacu pada protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. Selain membagikan masker dan hand sanitizer, panitia juga akan mengimbau para tamu dan jemaah menjaga jarak aman.

"Saat ini, panitia sudah mulai membagikan masker dan hand sanitizer kepada tamu dan jemaah yang tidak membawa masker. Kami juga akan imbau untuk menjaga jarak aman saat acara berlangsung. Tidak hanya itu, tempat cuci tangan dan bilik disinfektan juga sudah disiapkan di beberapa titik," kata Slamet.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini