Balas Ust Maaher, Nikita Bongkar Rekaman Suara Soal Istri Selingkuh

Balas Ust Maaher, Nikita Bongkar Rekaman Suara Soal Istri Selingkuh Kredit Foto: Istimewa

Perseteruan Nikita Mirzani dengan ustaz Maaher makin memanas. Nikita kali ini merilis rekaman Maaher menyarankan membunuh istri yang berselingkuh.

Sebelum ini, Nikita sempat mengancam menjebloskan ustaz Maaher ke penjara dengan bukti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya beberapa tahun lalu.

Nikita Mirzani tampaknya tidak takut dengan gertakan ustaz Maaher yang berencana untuk mengepung rumahnya bersama 800 orang. Pasalnya, aktris sensasional ini malah memberikan balasan dengan ancaman akan menjebloskan ustaz Maaher ke penjara.

Di Instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah surat pernyataan dari wanita bernama Susi Wiwati, SE, seorang ibu rumah tangga yang dibuat pada 2015. Dalam suratnya, dia mengaku mengalami kekerasan dalam tangga (KDRT) oleh suaminya yang bernama Soni Eranata sehingga mereka bercerai.

"Tuh Maher baca. Bentar lagi masuk bui loe gue bikin," kata Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nikita Mirzani lantas mengunggah video suara yang diduga ustaz Maaher ketika memberikan tanggapan atas pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan jika mengetahui istri berselingkuh.

"Ustadz Maheer At Thuwalibi saya mau bertanya, kalau wanita sudah punya suami terus tidur sama orang lain cem (bagaimana) ustadz, ceraikan apa bunuh?," tanya seorang pria di awal video tersebut.

Pertanyaan itu pun dijawab dengan tegas seorang pria yang diduga ustaz Maaher dengan saran untuk membunuh wanita yang berselingkuh tersebut.

"Kau bunuh dia!! Kau antuhkan kepalanya 100x ke tembok!! Setelah itu kau potong jari jemarinya, kau taruhkan asam jawa, asam jeruk nipis," kata pria yang diduga ustaz Maaher itu.

Tidak hanya itu, dia juga menyarankan orang tersebut melakukan tindakan-tindakan kasar seperti mengikat kaki wanita tersebut dan menggantungnya di kamar mandi sebelum akhirnya menceraikannya.

Mengiringi keterangannya, Nikita Mirzani menuliskan ungkapan yang mengaku takut dengan tindakan kasar yang disarankan pria diduga ustaz Maaher tersebut

"Atuuutttt ikh Maher kasar beut," tulis Nikita Mirzani mengiringi videonya yang diunggah, Jumat, 13 November 2020.

Sebelum Nikita Mirzani membagikan video suara diduga saran ustaz Maaher untuk membunuh istri tersebut, ustaz Maaher juga sempat mengunggah video pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya sebagai lonte. Ustaz Maaher tidak mau disalahkan telah menghina, karena Nikita Mirzani sendiri yang menyebut dirinya lonte.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini