Pelaku Sebut Pemeran Video Hot Mirip Gisel

Pelaku Sebut Pemeran Video Hot Mirip Gisel Foto: WE

Dua pelaku penyebar masif video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel sempat menyebut inisial pemeran wanita video tersebut.

"Pada saat kita lakukan pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu inisialnya GA," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 13 November 2020.

Karena PP dan MN menyebut nama inisial tersebut maka polisi pun akan memanggil yang bersangkutan pada 17 November 2020 mendatang.

"Rencana kami akan lakukan pemeriksaan sebagai saksi terhadap yang bersangkutan pada Selasa nanti," kata dia.

Sementara itu, dua pelaku penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia beberkan motif menyebarkannya video itu secara masif, yaitu guna menaikkan follower dari media sosial yang dimilikinya.

"Tujuannya untuk menaikkan follower (media sosial mereka)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 13 November 2020.

Selain itu, ada motif lain juga yang membuat keduanya melakukan hal tersebut. Motifnya tak kalah receh dari yang pertama. Motifnya adalah karena mereka tengah mengikuti give away di medsos. Karena ingin menang sehingga mereka terus menyebar video secara masif.

"Dan mengikuti quiz atau give away kalau follower-nya banyak. Ini menurut dia," katanya lagi.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini