Shopee Super Brand Day, Lady Rose Rilis Hello Kitty

Shopee  Super Brand Day, Lady Rose Rilis Hello Kitty Kredit Foto: WE

Lady rose, brand sprei dan bedcover serta selimut dari PT. Internal Tekstil Grup hadir dipasar Indonesia sejak 1986 dan telah menjadi ahli dalam bidang sprei dan bedcove. Untuk meningkatkan penetrasi pasar Lady Rose bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day Lady Rose, pengguna dapat menemukan beragam pilihan motif sprei dan bedcover termasuk produk terbaru hasil kolaborasi dengan Hello Kitty dan Keroppi dengan penawaran yang menarik.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale, Super Brand Day Lady Rose menawarkan diskon hingga 90%. Dengan menjadi top spender, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan iPhone SE 2nd Gen 64GB. 

Irvan Nugraha, Direktur Lady Rose Indonesia mengatakan "Bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day untuk dapat menjangkau seluruh pengguna Shopee di Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan berbelanja sprei yang berkualitas dengan harga terjangkau. Setiap produk Lady Rose selalu menggunakan bahan berkualitas, kami percaya bahwa pemilihan sprei yang benar dapat mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Saat kita merasa nyaman dengan kualitas dan bahan sprei yang kita pakai, maka waktu tidur akan terasa lebih nyaman dan terjaga."

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan dalam Super Brand Day Lady Rose, pengguna juga dapat menikmati promo tambahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale, antara lain COD Gratis Ongkir Rp 0 dan Pasti Diskon 50% untuk berbagai jenis produk favorit dari brand dan toko pilihan. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini