Masuk Pasar Indonesia, Aset Kripto TitanSwap Melantai di Indodax

Masuk Pasar Indonesia, Aset Kripto TitanSwap Melantai di Indodax Kredit Foto: Unsplash/Viktor Forgacs

Sistem keuangan finansial terdesentralisasi atau decentralized finance (DeFi) saat ini sedang digandrungi oleh pegiat blockchain di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Satu lagi, aset kripto yang baru bergerak di DeFi masuk ke Indonesia adalah TitanSwap (TITAN) yang berasal dari Singapura. TITAN resmi listing di Indodax pada 12 November 2020.

CEO TITAN Dzhyhir Anton mengatakan Indonesia merupakan pasar yang potensial di bidang cryptocurrency atau aset kripto. Selain itu, Indonesia dinilainya lebih potensial dibandingkan Tiongkok.

Baca Juga: Harga Melambung Tinggi, Bitcoin & Ethereum Makin Layak Dikoleksi

"Ini adalah langkah awal kami masuk ke pasar Indonesia. Kami ingin mendapatkan perhatian yang lebih besar oleh masyarakat Indonesia dan berharap bisa membangun komunitas dan media yang kuat di Indonesia," katanya dalam siaran pers, Jumat (13/11/2020).

Dzhyhir menjelaskan TITAN adalah proyek DeFi yang menggabungkan fitur-fitur pendahulu dalam ekosistem keuangan terdesentralisasi. TITAN ingin memberikan produk keuangan yang sepenuhnya dapat dikontrol sendiri oleh para generasi milenial dan Gen Z.

Tercatatnya TITAN di bursa Indodax menandai langkah pertamanya memasuki pasar Asia dan bagian dari ekspansi global. Dia meyakini reputasi TITAN akan meningkat setelah masuk ke Indodax.

"Pencantuman TITAN di Indodax pasti akan menjadi acara yang menarik dan menandai langkah luar biasa untuk ekspansi ke pasar global," imbuhnya.

Dia pun optimistis langkah TITAN dalam menyasar market di Asia akan sukses lewat Indodax. Indodax sendiri memiliki lebih dari 2,2 juta member aktif.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini