Bu Mega Bilang Jakarta Amburadul, Anak Buah Anies: Bu, Kita Tiga Tahun Ini...

Bu Mega Bilang Jakarta Amburadul, Anak Buah Anies: Bu, Kita Tiga Tahun Ini... Foto: Sufri Yuliardi

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, kritikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut Jakarta amburadul, akan menjadi tambahan energi untuk Pemprov DKI Jakarta bekerja lebih baik lagi. Baca Juga: Bilang Jakarta Amburadul, Eh Buset! Bu Megawati Ditantang Tunjuk Jagoan Lawan Anies

"Sangat baik bagi kami dalam rangka memotivasi, menginspirasi, memberikan satu energi bagi kami untuk terus berbuat lebih baik," ujar Ariza di Balai Kota, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Dia enggan berkomenter lebih lanjut soal kritikan Megawati tersebut. Menurut Ariza, warga Jakarta bisa menilai sudah sejauh mana Pemprov DKI bekerja. Baca Juga: Pak Jokowi, Bapak Nggak Perlu Temui Habib Rizieq, Biarkan Anies Baswedan..

"Jangan tanya kami. Kami tugasnya bekerja, memperbaiki, meningkatkan kinerja, silakan Jakarta seperti apa, sudah baik, masih kurang, tanya ke masyarakat," ucap dia.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini