Mencari Barang Mewah saat Bill Gates dan Mark Zuckerberg Bertemu, Ternyata...

Mencari Barang Mewah saat Bill Gates dan Mark Zuckerberg Bertemu, Ternyata... Kredit Foto: Beck Diefenbach/Reuters

Dua miliarder teknologi Bill Gates dan Mark Zuckerberg adalah sosok yang diidolakan banyak orang. Keduanya sukses berkat teknologi yang mereka ciptakan. Baik Gates ataupun Zuck kini berharta miliaran dolar yang kalau dirupiahkan bisa sampai ribuan triliun!

Tetapi, pendiri Microsoft dan pendiri Facebook ini justru tak terlihat memakai barang mewah saat bertemu pada tahun 2017. Padahal, sejak tahun itu hingga hari ini mereka adalah elite global teratas dunia.

Baca Juga: Dipenuh Teknologi Tinggi, Intip Rumah Bill Gates Sang Miliarder Teknologi

Biasanya, orang-orang yang memiliki banyak uang cukup konsumtif untuk membeli barang-barang mewah. Dan hal itu, bukanlah hal sulit bagi mereka untuk menunjukkan pamor dan kelas sosialnya.

Tetapi mereka tidak demikian. Di pertemuan itu, tak ada sabuk pinggang bermerek Gucci, tak ada jam tangan Rolex, ataupun aksesoris lain dan perhiasan mahal di tubuh mereka. Mark Zuckerberg terlihat hanya dengan celana jeans dan kaos oblong. Sementara Bill Gates menggunakan sweater, kemeja dan celana kain biasa.

Dua orang terkaya dunia, Mark Zuckerberg dan Bill Gates diketahui bertemu dalam sebuah acara Program of Harvard's 366th Commencement pada 25 Mei 2017. Mereka memang lah pernah menempuh pendidikan di sana sebagai mahasiswa di Harvard University, tetapi mereka jualah yang sama-sama memutuskan drop out.

Meski demikian, dikutip dari Business Insider, kaos favorit Mark Zuckerberg bukanlah kaos sembarangan. Zuckerberg tak hanya memakai kaos polos abu-abu. Kaos tersebut dipesan khusus dari Brunello Cucinelli, dan kabarnya seharga antara USD300 hingga USD400 atau Rp4,2 juta hingga Rp5,6 juta. Angka yang fantastis untuk harga kaos polos ya! Tapi tetap saja angka itu hanya 'recehan' bagi Zuck.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini