Catat! Yang Tentukan Kasus Habib Rizieq Lanjut atau Nggak, Ada di Tangan...

Catat! Yang Tentukan Kasus Habib Rizieq Lanjut atau Nggak, Ada di Tangan... Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Arteria Dahlan, meyakini pihak kepolisian akan bekerja secara profesional dalam menindaklanjuti laporan tindak pidana dengan terduga pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

"Untuk kasus yang dihadapi tersebut, pihak kepolisian dinilai lebih tahu mau dilanjutkan atau tidak," katanya, belum lama ini. Baca Juga: Pak Jokowi, Bapak Nggak Perlu Temui Habib Rizieq, Biarkan Anies Baswedan..

"Kalau masalah hukumnya itu kan urusan Habib Rizieq dengan aparat penegak hukum. Nah, ini kan negara Indonesia negara hukum. Jadi, tinggal dilihat ke sana." katanya.

Lanjutnya, ia menjelaskan polisi bertindak atas bukti-bukti yang ada. Sehingga, jangan lagi ada pihak-pihak yang menggiring opini DPR dan juga pemerintah mengintervensi kasus hukum Habib Rizieq. Baca Juga: Rizieq Ngajak Rekonsiliasi, Elite PKPI Teriak: Hadapi, Jangan Jadi Pengecut!

"Tentunya kami ataupun Presiden Jokowi tidak bisa mengintervensi penegakan hukum maupun status hukumnya Habib Rizieq. Silakan ditanyakan kepada aparat penegak hukum," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini