Nggak Takut Rumahnya Digeruduk, Eh Nikita Malah Tantangin Pasukan Habib Rizieq: Gue...

Nggak Takut Rumahnya Digeruduk, Eh Nikita Malah Tantangin Pasukan Habib Rizieq: Gue... Kredit Foto: (Foto: Ady/Okezone)

Artis Nikita Mirzani tampak tidak gentar dengan ancaman Ustad Maaher At-Thuwailibi yang mengancam akan mengepung rumah Nikita, yang dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Awalnya, masalah Nikita terjadi usai dirinya mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq, Selasa (10/11), dengan mengumpamakan habib adalah tukang obat.   Baca Juga: Nikita Berani Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Habib Ancam: Umat Akan Beri Pelajaran terhadap Anda

Kemudian, Ustad Maaher muncul dengan mencibir Nikita Mirzani. Ia sampai menyebut ibu tiga anak itu wanita tak baik.

"Kepada saudari Nikita Mirzani yang sudah menyudutkan dan merendahkan imam besar kami Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslimin dan muslimat yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menghina seorang ulama, apalagi beliau adalah cucu dari para cucu baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh," ujar Maaher.  Baca Juga: OMG!! Rumah Artis Nikita Mirzani Diancam Diserbu Pasukan Habib Rizieq, Gegara..

"Kepadamu **** saya imbau 1X24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka saya Maaher At-Thuwailibi secara terbuka bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang terjadi. Darah kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW," lanjutnya.

Diketahui, video Ustad Maaher itu sudah dilihat Nikita Mirzani. Ia heran mengapa ucapan seorang pemuka agama begitu kasar.

Namun, terkait itu, Nikita pun tak gentar sedikitpun. Bahkan, ia akan menjamu ratusan orang itu. "Yuk bawa deh tu 800 orang, sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house," tulisnya dalam akun Instagramnya, Jumat (13/11/2020).

Tak hanya itu, bahkan Nikita siap memberikan hadiah buat mereka. "Jangan lupa bawa KTP. Gue mau kasih hadiah buat rumah paling jauh," katanya lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini