Plastics & Rubber Indonesia 2020 Hadir dengan Hybrid Terbaru

Plastics & Rubber Indonesia 2020 Hadir dengan Hybrid Terbaru Kredit Foto: Dok. Plastics & Rubbe

Dampak pandemi Covid-19 mendorong PT Pamerindo Indonesia sebagai penyelenggara pameran dagang terkemuka di Indonesia melakukan inovasi berbasis teknologi digital. Bertujuan mempertemukan pelaku dan pemain industri dengan para pemegang keputusan serta profesional dari industri plastik dan karet, Plastics & Rubber Indonesia 2020 kini hadir dalam format program Business Matching bertema, “Your AI Event Matchmaking Solution Provider for Plastics & Rubber Industry”, yang akan diselenggarakan pada 18-20 November 2020. 

Dalam program tersebut, peserta, calon buyers dan pengunjung akan dipertemukan dalam sebuah platform digital yang di dalamnya menyediakan informasi seputar inovasi produk dan jasa seperti mould & die, injection molding, PET stretch blow molding machine, screw barrel, granulator, dan sebagainya. Dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI), platform ini dapat secara otomatis menjodohkan para peserta dan calon potensi klien yang sesuai dengan masing-masing latar belakang, minat atau kebutuhannya.  Baca Juga: Kemendag Bidik Transaksi Rp14 Triliun di Pameran Dagang TEI

Pada business matching virtual pertamanya, Pamerindo akan menyuguhkan sekitar 100 produk, 40 peserta dari berbagai perusahaan produsen dan jasa di industri terkait, melalui beberapa fitur pertemuan diantaranya; online meeting; video call tatap muka yang menjamin keamanan baik bagi peserta maupun calon buyer, webinar, dan masih banyak lainnya. Pengunjung yang mengikuti program ini pun akan disuguhkan dengan seluruh spektrum teknologi di industri plastik dan karet dari pemasok terkemuka. 

Ben Wong, Country General Manager PT Pamerindo Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan penyelenggara pameran terbesar di Indonesia, pihaknya berharap terobosan yang didukung oleh AI network, ruang pertemuan khusus undangan, produk peserta pameran, dan sebagainya, memberikan pengalaman business meeting bagi para pemain industri dalam membuka peluang bisnis, serta dapat mendukung kebutuhan industri dan mendorong perputaran roda ekonomi di Indonesia. 

"Seperti yang diketahui, produk dan teknologi terbaru Mould & Die diperuntukkan bagi sektor ceruk bernilai tinggi di pasar Indonesia,' ujar Ben Wong, dalam siaran pers, Kamis (12/11/2020).  

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini