Puji Aksi Teman Sejawat, Rocky Gerung: Eh, Orang-Orang Se-Istana Di-prank Gatot

Puji Aksi Teman Sejawat, Rocky Gerung: Eh, Orang-Orang Se-Istana Di-prank Gatot Foto: Dok. we

Menkopolhukam Mahfud Md sebelumnya mengatakan bahwa Gatot Nurmantyo tidak hadir saat pemberian tanda jasa oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (11/10), di Istana. Namun, Ia mengatakan bahwa Gatot tidak hadir karena beralasan tengah pandemi Covid-19.

Terkait itu, rekan sejawat, di KAMI, Rocky Gerung menilai apa yang dilakukan Gatot adalah upaya manuver politik yang cerdas. Baca Juga: Ketidakhadiran Gatot Punya Makna di 2024

"Dia tetap menerima Bintang Mahaputeranya, tapi dia tidak hadir. Ini menurut saya cara berpikir dan manuver politik yang luar biasa," katanya, dalam YouTubenya, yang dikutip Jumat (13/11/2020). Baca Juga: Gatot Absen Penganugerahan Bintang Mahaputera, Deklarator KAMI Puji Habis

Lanjutnya, ia menilai harusnya pihak Istana sudah membaca sinyal bahwa Gaoto tidak akan hadir dalam pemberian tanda jasa tersebut kecuali dengan syarat tertentu.

"Kalau Mahfud bisa baca sinyalnya Pak Gatot mestinya sehari sebelum Pak Gatot dundang ke Istana, mestinya tanggal 8 sebelum Habib Rizieq muncul, 3 tokoh KAMI itu dibebaskan," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini