Gandeng Lotus Archi, Tokopedia Luncurkan Emas Gift Series

Gandeng Lotus Archi, Tokopedia Luncurkan Emas Gift Series Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Lotus Archi menggandeng perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia dan pada hari ini resmi memperkenalkan produk emas Lotus Archi Gold x Tokopedia Gift Series.

"Kolaborasi produk emas Gift Series bersama Tokopedia ini sudah kami persiapkan sejak lama karena memang tujuan kami adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun lagi kebiasaan berinvestasi lewat emas," jelas Rudy Suhendra, CEO Lotus Archi, Kamis (12/11/2020).

Produk emas Gift Series kolaborasi Lotus Archi dengan Tokopedia tersedia dalam tiga varian, yaitu varian black yang elegan, serta varian Congratulations dan Best Wishes For You.

Baca Juga: Produk Asuransi Tokopedia Laku Keras, Naik 20 Kali Lipat

"Kolaborasi Tokopedia dan Lotus Archi diharapkan dapat mendorong lebih banyak pegiat usaha lokal, terutama di industri emas, untuk mengakselerasi adopsi platform digital demi mempertahankan bisnis di tengah pandemi. Harapannya kolaborasi ini bisa mempermudah masyarakat berinvestasi emas demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia," kata VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika.

Tidak hanya lewat produk emas investasi ini, dua perusahaan asli Indonesia sudah menyiapkan rencana dan layanan menarik yang semakin mempermudah calon investor untuk mengatur investasi emas Lotus Archi mereka.

Saat ini Tokopedia sedang menyiapkan sistem buyback emas secara online yang pertama di Indonesia, yang direncanakan siap untuk digunakan pada 2021.

"Saat ini kami bersama Tokopedia sedang menyiapkan layanannya, eksklusif untuk produk-produk Lotus Archi," tambah Rudy.

Lotus Archi menawarkan pilihan varian, yaitu 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram, dan produk emas Gift Series 0,5 gram sebagai pilihan alternatif bagi calon investor yang baru memulai dan ingin mencoba.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini