Advan G9 Pro: Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan

Advan G9 Pro: Spesifikasi, Harga, dan Ketersediaan Kredit Foto: Advan

Ponsel terbaru kembali mengudara ke pasaran, kali ini jadi giliran Advan. Produsen itu baru saja meluncurkan Advan G9 Pro, Kamis (12/11/2020).

Asal tahu saja, Adavan G9 Pro dibanderol Rp1,65 juta. Akan tetapi, ada penawaran khusus hari ini di situs Tokopedia, di mana harga Advan G9 Pro turun menjadi Rp1,6 juta.

"Advan merancang ponsel ini agar mampu menjalankan aplikasi berat, berkat RAM 6GB, serta mampu bertahan lebih lama karena kapasitas baterai yang jumbo," ujar CEO Advan, Chandra Tansri lewat keterangan resminya.

Baca Juga: Ini Dia Daftar HP Xiaomi yang Terima Update Android 11

Baca Juga: 5 Bank Digital di Indonesia, Bukan Cuma Jenius Kok!

Advan G9 Pro hadir dengan RAM/ROM 6GB/64GB. Lebih lanjut, ponsel itu juga memiliki slot kartu memori tambahan dengan maksimal kapasitas 128GB.

Dari segi baterai, Advan G9 Pro punya daya 5.200 mAh. Perusahaan mengklaim, daya itu dapat tahan hingga 385 jam jika HP dalam keadaan stand by; serta tahan 6,25 jam jika pengguna pakai menonton film berkualitas tinggi. Sementara itu, layarnya berukuran 6,6 inci HD+ IPS.

Bagaimana dengan dapur pacunya? Advan G9 Pro mendapat dukungan prosesor delapan inti A55 1,6 Hz+1,2 Ghz.

Tak cuma itu, ponsel itu juga punya kamera depan 8MP dan kamera mata empat di bagian belakang, dengan lensa utama 16MP.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini