Jelang Musim Liburan, Permintaan iPhone 12 Akan Melonjak! Harga Naik?

Jelang Musim Liburan, Permintaan iPhone 12 Akan Melonjak! Harga Naik? Kredit Foto: Phone Arena

Jelang musim libur akhir tahun, pemasok Apple memprediksi permintaan yang kuat terhadap iPhone 12 sehingga akan terus mengucurkan dana investasi di Amerika Serikat (AS).

Lebih lanjut, Foxconn mengaku sedang menjajaki opsi membuka jalur produksi baru di AS tanpa memikirkan pemenang dari Pilpres AS pada pekan lalu.

"Kami terus mendorong (pembangunan pabrik) di Wisconsin sesuai rencana, tetapi produk harus sejalan dengan permintaan pasar sehingga mungkin ada perubahan produk yang kami buat di sana," ujar Ketua Foxconn, Liu Youngway, dilansir dari Reuters, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Habis Yuan Digital, China Mau Buat Inovasi Keuangan Digital Lagi, Ini Dia!

Baca Juga: 11.11 Rampung, Amerika Jadi Pedagang Terlaris ke China Nih

Awalnya, Foxconn berniat membuka pabrik yang memproduksi televisi pintar di Negara Bagian Wisconsin. Sebagai gantinya, perusahaan berniat merakit layar tampilan kristal.

Tak cuma itu, Liu menambahkan, "produk terbaru itu berpotensi mencakup peladen (server), telekomunikasi, dan kecerdasan buatan."

Meski begitu, kabarnya pemerintah Negara Bagian Wisconsin AS menilai investasi Foxconn yang sebelumnya tak cukup banyak membuka lapangan kerja pada 2019.

Reuters berkata, "bagi banyak orang, pabrik itu telah menjadi simbol janji yang gagal di Negara Bagian Midwestern."

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini