Umur Hampir Kepala 7, Ternyata Gak Hentikan Liam Neeson Main Film Aksi

Umur Hampir Kepala 7, Ternyata Gak Hentikan Liam Neeson Main Film Aksi Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap

Aktor senior Liam Neeson mungkin sudah menua. Namun, diusianya yang ke 68 tahun itu, ia justru kembali muncul membintangi film aksi.

Neeson disebut akan berperan dalam salah satu film aksi thriller Retribution. Film ini merupakan sebuah remake dari film Spanyol tahun 2015 yang terkenal dengan judul El Desconocido. Proyek film akan mulai syuting di Berlin, Jerman, pada 2021.

Baca Juga: Industri Perfilman Daerah Adem Ayem, Ini Penyebabnya

Dilansir laman Indian Express, Kamis (12/11/2020), film tersebut dianggap mirip dengan blockbuster Speed yang dibintangi Keanu Reeves tahun 1994. Hal itu karena Neeson akan berperan sebagai seorang pengusaha yang menemukan sebuah bom di dalam mobil yang dikendarainya. Bom kemudian disimpan oleh penyerang yang tidak dikenal.

Neeson diperintahkan untuk menjalankan serangkaian perintah sepanjang hari atau bomnya akan diledakkan. Lebih buruk lagi, ia iditemani keluarganya di dalam mobil.

Neeson cukup terkenal dengan beberapa film aksinya, seperti Taken, Run All Night, The A-Team, Non-Stop, The Commuter, dan Cold Pursuit. Baru-baru ini, Neeson dilaporkan telah menjalani karantina di sebuah hotel di Sydney sebelum terbang ke Melbourne untuk memulai syuting proyek tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini