Makin Hot! Tengku Zul Ingatkan Waspada Fitnah Akhir Zaman, Eh Ferdinand Ngasih Cermin

Makin Hot! Tengku Zul Ingatkan Waspada Fitnah Akhir Zaman, Eh Ferdinand Ngasih Cermin Foto: Istimewa

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain, mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap fitnah. Sebab, saat ini banyak orang baik yang dianggap jahat, dan sebaliknya orang jahat justru dianggap panutan.

"Waspada fitnah akhir zaman. Ulama dan orang baik difitnah dan dikatakan jahat. Dan banyak orang orang hina yang percaya. Sementara para pejabat penipu rakyat yg pembohong dipuja-puja. Dan banyak manusia hina penghamba syahwat percaya. Akankah kita terlibat dalam pusaran fitnah itu?" katanya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (12/11/2020). Baca Juga: Balas PDIP, Tengku Zul: Sepatu Baru, Pulang-pulang Nginjek Gituan

Kontan saja cuitann Tengku Zul mendapat respons dari warganet, termasuk respons dari mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Baca Juga: Ribuan Orang Sambut Habib Rizieq, Tengku Zul: Matamu Buka yang Lebar

Kali ini Ferdinand mencoba menawarkan cermin kepada Tengku Zul,.

"Zul dibagian mana dalam cuitan ini? Boleh tahu? Atau perlu saya anter cermin agar bisa melihat sebelum menjawab?" cuitnya.

Sambung dia, ia mengaku sadar diri sehingga tak mau menjadi muanfik. Dia mengakui masih menjadi pendosa, itu sebabnya dia tak akan mengurusi akhlak orang lain. 

"Saya ini pendosa, dan masih terus berbuat dosa yg tak disengaja seiring hidup mengikuti dunia yang terus berubah menuju akhir zaman. Makanya saya tak mau mengurusi dosa dan neraka orang. Akhlak saya juga tak baik-baik amat, makanya saya tak berani bicara akhlak orang lain, karena saya bukan orang muanfik."

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini