Habib Rizieq Sudah di Petamburan, Setahun Jadi Pembantu Jokowi, Prabowo Sibuk Banget?

Habib Rizieq Sudah di Petamburan, Setahun Jadi Pembantu Jokowi, Prabowo Sibuk Banget? Foto: Istimewa

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga kini belum ada rencana untuk bertemu Habib Rizieq Shihab, yang kini tinggal di kediamannya di Petamburan, Jakarta, sejak Selasa (10/11) lalu.

Diketahui, Prabowo memiliki kedekatan dengan Habib Rizieq pada Pilpres 2019 lalu. Bahkan, Prabowo berjanji akan menjemput langsung Habib Rizieq di Arab Saudi, dengan pesawat pribadinya jika dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia. Baca Juga: Cerita Habib Rizieq yang Tolak Honor Ceramah Maulid Nabi

Namun ternyata Prabowo justru menjadi anak buah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memenangkan Pilpres 2019 lalu, dengan menjadi Menteri Pertahanan. Baca Juga: Nggak Disangka, Nggak Diduga, Habib Rizieq Dinobatkan Sebagai...

Terkait itu, warganet pun menyindir Prabowo cuek ketika Habib Rizieq telah kembali pulang setelah 3,5 tahun menetap sementara di Arab Saudi.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Hingga saat ini, Prabowo belum ada jadwal terkait kunjungannya ke kediaman Habib Rizieq di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

"Belum ada jadwal," sebut Dasco, Kami (12/11). 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini