Undi Program WOMbastis, Pembiayaan WOM Finance Naik Rp3,01 Triliun

Undi Program WOMbastis, Pembiayaan WOM Finance Naik Rp3,01 Triliun Kredit Foto: Dok. WOM Finance

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“Perseroan”) resmi melakukan pengundian program hadiah WOMbastis #HadiahUntungWOMFinance, Rabu (11/11), yang dilakukan secara digital melaluai siaran langsung akun media sosial perseroan. 

Diketahui, pengundian WOMbastis diikuti oleh konsumen Perseroan yang melakukan pembiayaan pada periode Juli – Desember 2019. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah, antara lain 100 buah logam mulia mulai @5 (lima) gram, 20 (dua puluh) unit sepeda motor dan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil, dan disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. Baca Juga: PSBB Buat Kinerja Perseroan Terkoreksi, Bos WOM Finance Siapkan Strategi Ciamik

Direktur WOM Finance, Wibowo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/11/2020), menjelaskan pengundian program hadiah WOMbastis ini dilaksanakan sejak awal tahun 2019. Program ini berlaku bagi seluruh konsumen yang mengambil pembiayaan pada periode program dan sesuai kriteria program. Baca Juga: Mudahkan Konsumen, WOM Finance Buka Kantor Layanan dan Pembayaran Digital

"Selain untuk meningkatkan penjualan, tujuan diselenggarakannya program undian ini sebagai bentuk gimmick program terhadap konsumen serta meningkatkan brand awareness kepada masyarakat," katanya.

Tambahnya, ia juga mengakui bahwa pengundian sempat tertunda karena pandemi Covid-19, dimana seharusnya pengundian dilakukan pada awal tahun 2020 akan tetapi diundur hingga dilakukan pada 11 November 2020.

Lebih lanjut, ia juga mengakui bahwa program undian WOMbastis ini mendapat sambutan hangat dan penuh antusias dari masyarakat. Bahkan, selama periode program, jumlah konsumen baru cukup meningkat. Tercatat selama periode undian WOMbastis ada kenaikan penjualan unit sebanyak 178.495 unit dibandingkan semester 1 tahun 2018 sebanyak 176.600 unit atau tumbuh 1,07%. Perseroan mencatat kenaikan pembiayaan sebesar 8,88% atau Rp3,01 triliun dibandingkan semester 1 tahun 2019.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini