Gatot Cs Colek Habib Rizeq Gabung di Barisan KAMI: Lawan Penguasa Zolim

Gatot Cs Colek Habib Rizeq Gabung di Barisan KAMI: Lawan Penguasa Zolim Foto: Antara/Muhammad Iqba

Deklarator KAMI Marwan Batubara, menyebut tidak menutup kemungkinan Habib Rizieq Shihab bergabung dengan dengan barisan Gatot Nurmantyo dkk di KAMI, lantaran visi misi keduanya sama melawan kezoliman penguasa.

“Tidak menutup kemungkinan,” katanya, Rabu (11/11/2020). Baca Juga: Nggak Disangka, Nggak Diduga, Habib Rizieq Dinobatkan Sebagai...

Lanjutnya, ia mengatakan Habib Rizieq dan KAMI sama-sama memiliki aspirasi untuk menegakkan kebenaran dan menjauhi kezaliman. Baca Juga: Presiden PKS Sowan ke Petamburan Temui Habib Rizieq Membahas Revolusi Akhlak

“Kita karena satu aspirasi itu otomatis tergabung ke dalam aspirasi ini dan gerakan moral,” katanya. 

Deiktahui, Marwan Batubara datang ke Petamburan bersama Amien Rais. “Menyampaikan selamat datang ke Pak Habib. Menyambut kedatangan, kita mengucapkan syukur, juga berharap beliau tetap menyuarakan kebenaran. Seperti itulah,” kata Marwan.

Marwan menjelaskan tidak ada pembicaraan khusus antara Amien Rais dan Habib Rizieq. Menurut dia, Amien datang ke Petamburan hanya untuk menyambut Habib Rizieq.

“Tadi memang lebih banyak, karena yang hadir itu cukup banyak ya, jadi lebih pada wejangan dari habibnya saja. Ya Intinya supaya kita ini sama seperti yang disuarakan yaitu bagaimana, revolusi mental atau akhlak terus berlanjut,” jelasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini