Temui Habib Rizeq, Gerak-Gerik Anies Dibaca Pengamat: Pintar Cari Panggung

Temui Habib Rizeq, Gerak-Gerik Anies Dibaca Pengamat: Pintar Cari Panggung Kredit Foto: Istimewa

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menyebut langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Habib Rizieq Shihab, lantaran Anies pandai mencuri panggung politik .

Menurutnya, di tengah Habib Rizieq yang sempat menjadi tranding, maka Anies mencoba menjadi bagian tersebut. Baca Juga: Kontroversi Pertemuan Habib Rizieq dan Anies Baswedan: PDIP Komentar Sinis

"Anies ini pandai mencuri panggung politik. Di tengah Habib Rizieq yang trending (Anies menjadi) buah bibir, di tengah absen tidak ada elite yang bersilaturahmi, Anies datang. Artinya secara tidak langsung Anies menjadi buah bibir di tengah tidak ada elite yang datang menghampiri Habib Rizieq," katanya, seperti dilansir, AKURAT.CO, Kamis (12/11/2020). Baca Juga: Benarkah Habib Rizieq Cucu Nabi Muhammad SAW?

Lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa Habub Rizieq memiliki riwayat pertemanan yang baik dengan Anies. Bahkan, diketahui, dalam Pilgub 2017 lalu, Habib Rizieq dan pendukungnya menyuarakan Anies.

"Hal itu sebagai satu korespondensi politik yang bisa dibaca dan menjelaskan kenapa Anies bersilaturahmi ke Habib," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini